banner 728x90

152 Orang Terima Dosis Vaksinasi Polsek Sangatta Utara

POLRESKUTIM.COM, – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Puskesmas Teluk Lingga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Cafe Contigo Kelurahan Teluk Lingga. Selasa (26/07/2022)

Guna kelancaran vaksinasi, personil Polsek Sangatta Utara melaksanakan pengamanan dan pendampingan selama Vaksinasi berlangsung. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sangatta Utara AKP Reihard, Kepala Kelurahan Teluk Lingga, Kepala Puskesmas,Tenaga Kesehatan, serta Personel Polsek Sangatta Utara. Adapun vaksin yang digunakan yakni Sinovac, Moderna, dan Astrazeneca, baik tahap 1,2, dan 3 (booster).

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kapolsek Sangatta Utara mengatakan bahwa Personil Polsek Sangatta Utara melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi tetap aman dan lancar.” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan meningkatkan Herd Immunity.

Dalam kegiatan tersebut, 152 orang telah menerima dosis Vaksinasi Covid-19.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *