banner 728x90

7 Personil Terpapar Covid-19, Polres Kutim Berikan Perhatian Khusus

POLRESKUTIM.COM, – Ada 7 personel Polres Kutai Timur (Kutim) yang terpapar Covid-19. Polres setempat memberi perhatian khusus dengan memberikan bantuan berupa multivitamin dan sembako, serta tak henti memberikan motivasi pada para personelnya.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian atas para personelnya yang terus bekerja tak kenal lelah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kutim di tengah pandemi Covid-19, serta gencarnya pelaksanaan PPKM level 4 di seluruh wilayah Kutim.

“Ini adalah program kepedulian dari Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko untuk para personel yang terpapar covid-19 saat melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam melayani masyarakat,” terang Paur Subbag Binkar Bagian SDM Polres Kutim, Ipda Amiruddin, saat dikonfirmasi terkait kegiatan pemberian bantuan yang dipimpinnya tersebut, Rabu (4/8/2021).

Sesuai instruksi, katanya, pihaknya juga terus melaksanakan pengawasan terhadap personel dan terus memberikan motivasi.

“Karena kami yakin dengan dukungan penuh dibarengi kepedulian akan mempercepat kesembuhan dari personel, sehingga dapat secepatnya menjalankan tugas dan kewajibannya,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kutim Ipda Danang menyampaikan, program kepedulian tersebut dilaksanakan tak hanya untuk personel, namun juga untuk warga kurang mampu yang terdampak secara langsung akibat dari masih terus mewabahnya Covid-19.

Melalui giat kepedulian seperti ini, lanjutnya, selain soliditas antar personel Polres Kutim akan semakin meningkat, juga diharapkan menjadi teladan untuk saling membantu dan memberikan support baik antar personel maupun kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Dalam situasi pandemi seperti ini kita tidak bisa berjuang sendiri, butuh kebersamaan dalam melakukan penanganan dan pencegahan. Itu yang saat ini terus kami gencarkan untuk menghadapi pandemi Covid-19, mengingat tugas dan tanggung jawab kami sebagai garda terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Semoga program kepedulian ini dapat menjadi motivasi untuk terus saling menguatkan dan berbagi,” tutupnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.