banner 728x90

Ajang Lomba Sosialisasi Pencegahan Covid – 19 Melalui Media Sosial Kini Sudah Mencapai Puncaknya, PJU Polres Kutim Langsung Berikan Penghargaan Kepada Pemenang

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Ajang silaturahmi yang diselenggarakan Polres Kutai Timur Bersama Like Manageman pada bulan lalu (Oktober) yaitu Lomba kreatifitas membuat Vidio dan Meme terkait 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) kini sudah berada di masa puncak penilaian juri dan Pengumuman Hasil Lomba kreatifitas.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.Si Bersama Pejabat Polres Kutim yang dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasubbag Humas turut hadir dalam acara pembagian hadiah tersebut.

Berlokasi di Studio Like Managemen Jl. Yos Sudarso III peserta yang memenangkan lomba dipanggil hadir untuk menerima hadiah tersebut dari Kapolres Kutai Timur yang di wakili oleh Pejabat Polres Kutim.

“semoga dengan ada nya ajang membuat sosialisasi dengan media sosial ini dapat membantu untuk masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus covid – 19” ujar kapolres kutim melalui Kabag Ops Polres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.