banner 728x90

Aksi Polri Peduli, Polsek Muara Ancalong Polres Kutim Bagikan 350 Paket Sembako

TRIBATAKUTIMNEWS.COM, – Giat Polisi Peduli adalah salah satu program unggulan yang ada di Polres Kutai Timur, salah satu kegiatan yang sampai saat ini dijalan kan oleh Program polisi peduli yaitu Pembagain Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Kutai Timur.

Apalagi di tengah pandemi virus covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur. bantuan paket sembako sangat di perlukan oleh masyarakat yang memiliki ekonomi dibawah rata – rata.

Kali ini, Polres Kutai Timur melalui Personil Polsek Muara Ancalong membagikan Paket Sembako sebanyak 350 Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Muara Ancalong, Jumat (08/05/20).

Ada 6 Kecamatan, yang menjadi sasaran pembagian paket sembako diantaranya adalah

  1. Desa Long Bentuk sebanayak 38 penerima
  2. Desa Long Lees sebanayak 83 penerima.
  3. Desa Long Nyelong sebanyak 72 penerima.
  4. Desa Long Pejeng sebanyak 55 penerima.
  5. Desa Mekar Baru sebanyak 41 penerima.
  6. Desa Rantau Sentosa sebanyak 59 penerima.

Kegiatan Pembagian 350 Paket semabko ini adalah salah satu tujuan memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 yang ada di wilayah Kab. Kutai Timur.

Apalagi Kutai Timur sampai saat ini sudah dikategorikan sebagai red zone (zona merah). dikarenakan sudah banyak warga kutai timur yang terdeteksi positif virus covid – 19.

Pembagian Paket Sembako ini akan terus di distribusikan ke Kecamatan – Kecamatan maupun ke Desa – Desa sampai pesisir di wilayah Kab. Kutai Timur agar warga kutai timur senantiasa jangan panik dan selalu waspada terhadap wabah virus covid – 19 ini.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.