banner 728x90

AMANKAN PILKADA SERENTAK 2020

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polres Kutai Timur tidak henti – hentinya untuk mengupayakan terwujudnya Pilkada Serentak 2020 yang dilaksanakan salah satunya di Kabupaten Kutai Timur.

Komisi III DPR meminta Polri tidak berfokus pada isu investasi yang diamanahkan Presiden Jokowi tetapi Anggota DPR juga mengingatkan agar Polri bersikap netral dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis memastikan Polri akan netral dalam Pilkada 2020. Ia akan mengganti petinggi Polri di daerah yang terbukti tak netral dalam Pilkada 2020.

“Tidak ada jawaban lain kecuali netral. Kalau misalnya ada kapolda yang akan ikut jadi pemilihan pilkada menurut saya satu, KITA GANTI, supaya netral,” kata Bapak Kapolri.

Oleh karena itu, Polres Kutai Timur mengupayakan untuk terciptanya Pilkada serentak 2020 yaitu dengan cara menjalankan Program Unggulan Polres Kutim untuk mendukung situasi pilkada yang aman dan sejuk diwaktu mendatang.

“INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU, INDONESIA MAJU” adalah slogan untuk kegiatan Pilkada serentak 2020, Mari Wujudkan Pilkada Serentak 2020 yang Aman, Damai, dan Sejuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.