banner 728x90

Antusiasme Peserta Didik Selimuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah TK Bhayangkari

POLRESUTIM.COM, – Ketua bhayangkari Cabang Kutai Timur Ny Rika Agung Wicaksono membuka acara hari pertama pembelajaran tatap muka (PTM) di tingkat Taman kanak – kanak (TK).

Tinjauan pelaksanaan PTM tingkat TK itu dilakukan di TK Bhayangkari cabang Kutai Timur. Selasa, (19/7/2022).

Selain memastikan kelancaran pembelajaran tatap muka yang berlangsung perdana ini, Kata Ketua bhayangkari Cabang Kutai Timur kunjungannya juga untuk memastikan protokol kesehatan (Prokes) berjalan dengan baik.

“Tentunya kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat sampai dengan saat ini kita masih berada belum sepenuhnya bebas dari pandemi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari juga menyempatkan diri memberikan semangat kepada peserta didik dan Pengajar untuk dapat melaksanakan proses pembelajaran dengan serius dan maksimal.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bertatap muka kembali, walaupun tidak melepas atribut Prokes secara penuh, namun saya berharap anak – anak kita dapat belajar dengan nyaman dan aman,” ungkapnya.

“Terima kasih atas kepercayaan bapak ibu kepada kami, kami bersama pengurus dan pendidik akan memberikan yang terbaik,” tukasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *