banner 728x90

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Mahakam 2022

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur laksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Mahakam 2022 di halaman Apel Polres Kutai Timur untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Mahakam 2022 ini dipimpin oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko dan juga dihadiri juga oleh Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah, Ketua DPRD Kab. Kutai Timur, Dandim 0909/Kutai Timur, Kadinkes Kab. Kutai Timur dan seluruh PJU Polres Kutai Timur.

Operasi Keselamatan Mahakam 2022 ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia selama 14 hari kedepan yang akan di mulai dari tanggal 1 s/d 14 Maret 2022.

Dalam amanat Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko selaku Pimpinan Apel Operasi tersebut, Sesuai amanat Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009, diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas Korban Lakalantas.

“Laksanakan tugas Operasi Keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan Komplain dari masyarakat, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan”, tambah Kapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *