banner 728x90

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kutim Berikan Arahan Terhadap Personilnya Terkait Persiapan Pilkada

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepolisian Resor Kutai Timur Laksanakan Apel Jam Pimpinan Pagi ini, Rabu (15/07/20) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK. M.M.

Kapolres Kutai Timur menyampaikan beberapa Arahan terhadap personilnya perihal persiapan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Wilayah Kab. Kutai Timur, ditambah lagi pengamanan kali ini lebih di maksimalkan dikarenakan adanya OTT (Operasi Tangkap Tangan) dari KPK di wilayah Kab. Kutai Timur terhadap para pejabat Kab. Kutai Timur.

Dengan memperketat penjagaan Mako Polres Kutai Timur dan melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk bekerja sama menjalin silaturahmi yang kuat khususnya dalam rangka menyambut Kegiatan Pilkada Serentak 2020 mendatang ini.

Tidak hanya Polres, Polsek Jajaran pun ikut menjadi bagian dalam rangka kegiatan ini, khususnya di seluruh wilayah Kab. Kutai Timur.

AKBP Indras Budi Purnomo SIK. M.M. mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan.

Dalam arahannya, Kapolres Kutai Timur menyampaikan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kedispilan diri.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutup Indras Budi Purnomo.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR