banner 728x90

Apresiasi Pelaksanaan BTPKLW di Kutim, Wakapolda Kaltim : Polres Kutim Juga Harus Pacu Laju Vaksinasi

POLRESKUTIM.COM, – Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum bersama Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Singgamata,.S.I.K.,M.H, Kasat PJR Dit Lantas Polda Kaltim AKBP Yusep Dwi Prasetya,SH.,SIK,.MH melaksanakan Kunjungan kerja ke Polres Kutim, Kamis (23/9/2021).

Sesampainya di Polres Kutim, Wakapolda beserta rombongan yang sebelumnya telah melaksanakan silaturahmi dan makan siang di Rumah Jabatan Bupati Kutim menuju ke Mako Polres Kutim untuk menerima Laporan Situasi dari Wakapolres Kutim serta Jajaran Kehormatan Polres Kutim.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan pengarahan Wakapolda Kaltim kepada para Pejabat Utama Polres Kutim di ruang Vicon Polres Kutai Timur.

“Saya berharap Polres Kutai Timur dapat segera memacu pergerakan, mempercepat, menambah intensitas dalam penyaluran dana BTPKLW dan Vaksinasi,” salah satu arahan Wakapolda Kaltim.

Dalam pengarahan tersebut, Wakapolda juga berpesan kepada seluruh personil untuk terus melaksanakan tugas dengan baik, ikuti prosedur dan arahan yang telah diberikan dan tidak berbuat kontra produktif yang dapat merugikan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *