banner 728x90

Arahan Presiden RI, Kapolres Kutim Hadiri Bersama Unsur Kepala Daerah Lainnya Secara Virtual

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polres Kutim, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. bersama Forkopimda mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Rapat Koordinasi Kepala Daerah Yang Dipimpin Oleh Presiden Republik Indonesia, Senin (17/5/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M. Si Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M. Dandim 0909/Sangatta, Danlanal Sangatta, Kapolres Kutim, Kajari Sangatta, Dan unsur kepala Daerah lainnya.

Dalam arahannya, Presiden Republik Indonesia meminta agar masing-masing kepala daerah memperhatikan grafik dan kurva penyebaran covid-19.

Sementara itu, Kapolres Kutai Timur usai mengikuti arahan Presiden menyampaikan sudah melakukan koordinasi dengan Forkopimda, TNI Polri dan Pemda untuk melaksanakan perintah Presiden Joko Widodo untuk mencegah terjadinya lonjakan atau penambahan kasus Covid-19 di Kutai Timur.

“ Kita sudah koordinasi Forkopimda, TNI Polri dan Pemda untuk melaksanakan perintah bapak Presiden, pendisiplinan protokol kesehatan 5M harus diperketat demi kebaikan dan keselamatan masyarakat “ pungkasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.