banner 728x90

Asik Minum Miras, 8 Pemuda Ditindak Hingga Jera Oleh Unit Patroli Polres Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Kepala Kepolisian Resor Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko memerintahkan personilnya untuk gencar melaksanakan patroli dialogis. Selain berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda empat, pihaknya mengefektifkan patroli dengan kendaraan roda dua karena dapat menjangkau jalan- jalan yang sempit.

Patroli berlangsung sejak malam hingga subuh dan pelaksanaan patroli bermotor tetap dilaksanakan. “Dari pelaksanaan patroli kali ini kita berupaya mencegah agar tidak terjadi tindakan kejahatan atau suatu tindak pidana. Kita berhasil mengamankan beberapa orang yang mengkonsumsi minuman beralkohol hingga mabuk,” Kata Kasat Samapta AKP Pujito.

Unit Patroli mengamankan 8 orang pelaku mabuk-mabukan di 2 tempat berbeda.

Lokasi pertama bertempat di emperan toko di Jln. Yos Soedarso II, pukul 01.00 dini hari. Sebanyak 4 orang pemuda kedapatan sedang minum minuman keras. Keempatnya mengaku tidak berada dalam pengaruh minuman keras, namun berdasarkan hasil pengecekan oleh petugas, keempatnya sedang mabuk berat.

Lokasi kedua bertempat di pendopo taman wisata Venus Bukit Pelangi. 4 orang pemuda ditemukan sedang asik menenggak minuman keras. Keempatnya kemudian dilakukan penindakan untuk memberikan efek jera.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *