banner 728x90

Baksos Polri Peduli Covid-19, Polsek Kaliorang Bagikan Beras

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Bakti sosial peduli Covid-19 dilakukan oleh personel Polsek Kaliorang, Polres Kutim, jajaran Polda Kaltim dengan memberikan beras kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Bumi Rapak Kec. Kaubun, Rabu (20/1/2021) pagi ini.

Personil Polsek Kaliorang melaksanakan pembagian beras Baksos Polri peduli Covid 19 di Desa Bumi Rapak, beras tersebut di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 18 KK.

Adapun pembagian beras di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang telah di berikan oleh pemerintah Desa Bumi Rapak.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kapolsek Kaliorang AKP Rihard mengatakan “kegiatan baksos polri Peduli Covid hari ini memberikan batuan beras kepada saudara – saudara kita yang memerlukan, kami distribusikan sebanyak 20 sak 5@ kg, beras tersebut kami serahkan kepada masyarakat yg memiliki perekonomian lemah, dengan baksos ini mudahan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari”

“Bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polsek Kaliorang, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terangnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR