banner 728x90

Bantuan Polres Kutim, Kapolsek Sangatta Utara Berikan Bantuan Masker Ke Puskesmas

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pemberian Masker dilakukan oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M melalui Kapolsek Sangatta Utara AKP Slamet Riyadi kepada Kepala Puskesmas Teluk Lingga (Ibu Rinda) Kec. Sangatta Utara.

Pemeberian Masker ini bertujuan untuk membantu tenaga kesehatan di Puskesmas dalam menangani Pasien Pasien yang datang ke Puskesmas tersebut dan untuk melindungi diri Para Perawat dari tepapar virus Covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur khusus nya di Wilayah Sangatta.

“Saya berterima kasih kepada Polres Kutai Timur yang sudah memberikan bantuan berupa masker kepada para perawat di Puskesmas Teluk Lingga, masker yang di perbantukan ini sangat bermanfaat apalagi sekarang di Kutim Sudah Tergolong Zona Merah dikarena kan Virus Covid – 19, oleh karena itu perlu menjaga diri yaitu salah satunya menggunakan masker” ujar Kepala Puskesmas Teluk Lingga (Ibu Rinda).

Dihimbau kepada seluruh Warga Kutai Timur untuk menjaga diri dari penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kab. Kutim, ikuti aturan aturan yang sudah pemerintah tetapkan, patuhi protokol kesehatan, dan senantiasa mengatur pola hidup bersih dilingkugan masing – masing.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.