banner 728x90

Bantuan Sosial Didistribusikan Merata, Kali Ini Kasat Binmas Polres Kutim Sasar Sopir Angkot

POLRESKUTIM.COM, – Satuan Binmas Polres Kutai Timur salurkan Bantuan Sosial yang kali ini dikhususkan kepada para Sopir Angkutan Kota. Bakti sosial di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Rinna dengan didampingi sejumlah personil Sat Binmas dan aparat desa setempat.

Kasat Binmas menuturkan bahwa pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi virus Corona disease (Covid-19). “Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan,” jelasnya.

Dikatakan kasat, saat menyalurkan bansos Polisi juga sampaikan agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Saat ini Kabupaten Kutai Timur masih dalam zona merah penyebaran Covid-19, untuk itu warga harus disiplin prokes guna menghindari penularanya” tutur kasat binmas

Lebih lanjut kasat menyampaikan, 100 Kg Beras dan 20 Paket sembako dibagikan kepada 20 Sopir Angkot

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR.