banner 728x90

Berani Berurusan Dengan Barang Haram, Penjaga Hotel Diamankan Polsek Sangatta

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Seorang pegawai Hotel terpaksa harus diamankan Polsek Sangatta Utara karena berurusan dengan Narkotika.

SU seorang pria setengah tua berumur 49 tahun asal Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa tengah yang bekerja sebagai penjaga sekaligus Cleaning Service di salah satu Hotel di Kota Sangatta kedapatan menyimpan Narkotika jenis Sabu-sabu.

Polsek Sangatta Utara yang menerima laporan dari masyarakat tentang maraknya praktek jual beli barang haram tersebut di salah satu penginapan, kemudian melakukan penyelidikan.

Sekitar pukul 15.00 wita unit Opsnal Polsek Sangatta Utara mendatangi hotel dan meminta resepsionis dan SU sebagai penjaga hotel untuk menunjukkan kamar orang yang dicurigai. Setelah melakukan penggeledahan dan interogasi terhadap pemilik kamar, diketahui bahwa SU juga terlibat.

SU yang setelah ditanyai petugas kemudian menunjukkan dimana ia menyembukan sabu-sabu tersebut di kamar lantai 2 Nomer 308. Hasil dari penggeledahan ditemukan 1 pocket sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus isolasi berwarna hijau seberat 0,40 gram.

SU kemudian dibawa ke Mapolsek Sangatta Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.