banner 728x90

Berdialog Dengan Pedagang Pasar, Kapolres Kutim Cek Harga dan Stok Minyak Goreng

POLRESKUTIM.COM, – Untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng menjelang bulan Ramadhan Kapolres AKBP Welly Djatmoko kembali melakukan pengecekan langsung ke sejumlah agen penjualan minyak goreng yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Timur, Selasa (29/03/2022) siang.

Hal tersebut dilaksanakan Kapolres guna menindaklanjuti instruksi Kapolri kepada seluruh Kapolda dan Kapolres jajaran, guna menjamin ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat menjelang datangnya bulan Ramadhan 1443 H.

Di sela-sela kegiatan pengecekan ketersediaan minyak goreng, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan stok ketersediaan minyak goreng dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadhan.

Selanjutnya Kapolres bersama tim menyambangi toko penjual minyak goreng di pasar Induk Sangatta, Kapolres tampak memeriksa langsung kios-kios dan toko-toko yang memajang minyak goreng kemasan. Selain itu dirinya juga berdialog dengan pihak pedagang sembako serta melakukan pengecekan harga per liter minyak goreng kemudian stok minyak yang tersedia.

“Siang ini saya didampingi Kasat Reskrim dan kasat Intelkam mengecek ketersediaan minyak goreng menjelang bulan puasa, kita akan pastikan tidak terjadi kelangkaan karena permainan oknum tertentu” ungkap Kapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *