banner 728x90

Bergeser, Kali Ini Jumat Berkah Polres Kutim Sasar Para Penjaga Kubur

POLRESKUTIM.COM, – Terus laksanakan kegiatan Jumat Berkah, Polres Kutai Timur melalui Polsek Sangatta Utara kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat, Jum’at (21/10).

Kepedulian dan perhatian tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan dan terus dilakukan oleh jajaran personel Polres Kutai Timur beserta Polsek dalam bentuk kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Bansos Jum’at Berkah ini merupakan Program Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono yang sudah lama dilaksanakan oleh Polres Kutai Timur saat beliau menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur.

Kali ini Program Jum’at Berkah menyasar lapisan masyarakat yang jarang mendapat perhatian seperti Penjaga makam, Tukang gali kubur dan motorist kapal.

“Dalam giat Jum’at Berkah ini, kita mengutamakan masyarakat yang berprofesi penjaga kubur dan motorist kapal penyebrangan,” Kata Kapolres.

Pemerataan penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan Polres Kutai Timur bertujuan untuk menjangkau masyarakat-masyarakat yang jarang mendapat perhatian.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR