banner 728x90

Berikan Pengarahan Kepada Pejabat Polres, Kapolres Kutim : Administrasi Harus Dibuat Detail

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko berikan pengarahan kepada para Kepala Bagian, Kepala Satuan dan Kepala Seksi Polres Kutai Timur setelah Apel Pagi, Rabu (31/3).

Pengarahan secara berhimpun tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto dan Kasi Propam Polres Kutai Timur.

Dalam pengarahan tersebut, Kapolres Kutai Timur memberikan beberapa arahan dan penekanan pimpinan kepada para Kabag, Kasat dan Kasi. Salah satunya adalah untuk meningkatkan fungsi pengawasan pimpinan terhadap semua personil yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing.

AKBP Welly Djatmoko juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu kemarin yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu Kapolres menekankan agar teliti dalam membuat pertanggungjawaban keuangan dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan covid 19, karena dengan kewenangan yang terbatas Polri wajib memotori kegiatan tersebut dengan kerjasama dengan instansi terkait demi keselamatan masyarakat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.