banner 728x90

Berikan Sambutan Dalam Acara Kenal Pamit, Kapolres Kutim : Saya Akan Lanjutkan Cita-cita Pembangunan Daerah

POLRESKUTIM.COM, – Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Timur (Kutim) dari AKBP Welly Djatmoko kepada AKBP Anggoro Wicaksono berlangsung di Ruang Akasia Gedung Serbaguna (GSG) Kawasan Bukit Pelangi Senin Malam, (11/7/2022).

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kutim yang saat ini menjabat dan tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama.

“Selamat datang kepada ananda kami saudara Anggoro beserta istri. Dan kami juga ucapkan terimakasih kepada pak Welly atas sinergitas selama ini dalam melayani masyarakat,” ungkap Bupati Kutim Ardiansyah dalam kata sambutannya.

Bupati menambahkan, berbagai rangkaian program sudah berjalan optimal sebagai upaya konkret komitmen layanan masyarakat yang tiada henti untuk Kutim selama ini.“Selama ini beliau (AKBP Welly Djatmoko red) sudah banyak memberikan karya yang terbaik bagi Kutim, beliau sempat menyampaikan bahwa Polres Kutim ini spesialis Covid-19 karena memang saat beliau mulai bertugas awal 2021 Kutim dan semua dilanda pandemi.

Alhamdulillah Covid-19 berakhir beliau juga usai tugas disini,” tambahnya.Setelah itu, Bupati Kutim kembali mengingat pada tahun 2003 silam, Kutim pertama kalinya Pemerintah menempati kantor yang ada di Bukit Pelangi mulai dari Kantor DPRD hingga Kantor Bupati. Dan pertama kalinya merayakan HUT 17 Agustus bahkan kawasan ini masih banyak hutannya. Beliau (AKBP Anggoro Wicaksono red) pernah bertugas di Kutim.

“Alhamdulillah, kepergian beliau dulu sudah sangat banyak memberikan kebaikan pada saat awal berdirinya Kutim, dan sekarang kembali bertugas disini sehingga sudah tidak asing lagi bagi beliau. Intinya bahwa memang benar jangan coba-coba minum air Sungai Sangatta karena pasti akan kembali lagi, saya yakin suatu saat Pak Welly pun akan kembali kesini dengan tugas yang lebih tinggi,” pungkas Bupati.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *