banner 728x90

Berkunjung Ke Tahfidzul Qur’an Darunnas’hr, Kapolres Kutim Motivasi Santri Bergabung Polri

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anggoro Wicaksono menyambangi pondok pesantren Darunnasr, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim untuk salurkan bantuan, Jum’at pagi (15/7/2022).

Kedatangan Kapolres Kutai Timur disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Abdul Hafid.

Ini merupakan keberkahan di hari Jum’at yang dilakukan oleh Kapolres yang ia lakukan di tengah kesibukannya dengan tugas-tugas dikantor.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Kutai Timur menyerahkan langsung 30 paket bantuan, berupa beras 10Kg, makanan ringan, dan mie instan yang diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren.

Selain itu, Kapolres Kutai Timur juga memberikan bantuan berupa tali asih untuk biaya pengobatan pimpinan pondok pesantren yang sementara menjalani pengobatan.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Anggoro Wicaksono didalam sambutannya juga memberikan motivasi dan semangat kepada para Santri untuk serius mengaji dan menuntut ilmu.

“Saya berharap adik – adik para santri harus semangat, pelajari Al-quran dan semua ilmu dari pak guru. Bagi adik – adik yang bercita-cita menjadi anggota Polri bisa datang ke Polres, akan saya bimbing agar siap menjalani tes nya nanti, Apalagi bapak Kapolri sekarang memerintahkan sedang gencar – gencarnya melakukan penerimaan anggota Polri asal Santri.” Ujarnya.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri,” beber dia.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *