banner 728x90

BERPRESTASI, KAPOLSEK MUARA WAHAU DAN UNIT RESKRIM DI UPACARAKAN

SANGATTA, (20/2) – Polres Kutai Timur menggelar Upacara terhadap personilnya yang berprestasi dalam bidang pengungkapan Kasus. Bukan kasus biasa, melainkan Kasus penemuan Mayat seorang wanita di Areal konservasi kemitraan 3 Afdeling 2 Pt. DIN DSN Group, Desa Muara Wahau, Kec. Muara Wahau, Kab. Kutim. Jenazah di temukan oleh seorang warga yang hendak pergi memancing di sungai miau sekitar pukul 18.00 sore hari. Melewati jembatan yang terbuat dari potongan batang pohon, kemudian melihat tubuh seseorang diduga telah meninggal di dalam parit. Posisi tubuh dalam keadaan mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna hitam dan celana levis berwarna biru sepanjang lutut, sebagian tubuh berada di bawah permukaan air.

Setelah mendapatkan laporan warga, Regu Piket Penjagaan Mako Polsek Muara Wahau kemudian mendatangi TKP dan melaksanakan olah TKP. “Jadi setelah mendapatkan laporan dari warga, karena lokasi terbilang cukup sulit di jangkau. Beberapa jam kemudian baru kami bisa sampai di lokasi” terang AKP Sukirno.

Tidak butuh waktu lama, pukul 22.00 wita unit reskrim mengamankan pelaku dengan inisial AT yang tidak lain merupakan suami korban di kediamannya. Pelaku sempat berbelit dan mengalihkan pembicaraan selama pelaksanaan interogasi. “Pelaku enggan bekerjasama dan berputar-putar dalam memberi keterangan, disitu lah muncul kecurigaan kami. Dan ternyata akhirnya pelaku mengakui perbuatannya” kata Kapolres Kutai Timur saat Konferensi Pers yang dilaksanakan selasa dini hari.

Polsek Muara Wahau mendapatkan apresiasi atas kinerja nya dalam pengungkapan Kasus Pembunuhan kurang dari 1x24jam. Kapolres Kutai Timur, AKBP Teddy Ristiawan berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi Personil lainnya untuk meningkatkan profesionalitas dalam bekerja. Humas Polres Kutai Timur Polda Kalimantan timur Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published.