banner 728x90

Bersinergi Tenaga Medis, Dokkes Polres Kutim Kunjungi Posko-Posko Penanganan Banjir Berikan Pelayanan Kesehatan

POLRESKUTIM.COM, – Sidokkes Polres Kutai Timur berikan pelayanan kesehatan secara grátis kepada warga korban banjir di Post Post penampungan evakuasi warga, Kecamatan Sangatta Utara, Rabu 23 Maret 2022.

Dalam kegiatan pelayanan Kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh PS. Kasi dokkes Aipda Ariyanto, bersama dengan Tim Kesehatan Sidokkes Polres Kutai Timur.

PS. Kasi Dokkes Polres Kutai Timur mengatakan bahwa Pelayanan kesehatan bencana banjir ini dilakukan di Gedung Serbaguna Townhall dan Posko penanganan banjir di Gang Rejeki, Kecamatan Sangatta Utara.

Pada pelaksanaan pelayanan kesehatan ini tim dari Sidokkes Polres Kutai Timur memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, demam serta pemberian obat-obatan dan vitamin.

Kemudian dari warga yang dikunjungi didapati sejumlah warga keluhkan kesehatan diantaranya ada yang mengalami demam dan batuk pilek sehingga tim kesehatan memberikan obat demam dan juga flu.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri membantu dan mempermudah warga korban banjir yang membutuhkan pemeriksaan kondisi kesehatan maupun pengobatan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *