banner 728x90

Bhabinkamtibmas Bripol Maruli jalin komunikasi dengan Warga.

https://tribratakutimnews.com/ Bhabinkamtibmas Bripol Maruli melakukan sambang kepada warga masyarakat di Rt. 18, Ds. Sangata utara Kec. Sangata Utara, guna menjalin komunikasi dengan Warga masyarakat sambil memberikan himbauan Kamtibmas.selasa(15/11/2022)

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kasat Binmas Iptu Suparmin menyampaikan untuk menjaga di wilayah di Kec.Sangata Utara tetap aman dan kundisif , Sat Binmas Polres Kutim menggiatkan Patroli sambang ke masyarakat terutama masyarakat yang jaga di Poskamling di Setiap RT. Di kec.sangata Utara .katanya.

Polres Kutai Timur Giatkan Patroli Sambang guna menjalin komunikasi dengan warga masyarakat. Hal ini merupakan salah satu pokok tugas Sat Binmas di Bidang Preemtif sebagai upaya pencegahan Guna menciptakan Situasi kamtibmas tetap Kondusif,

Langkah- langkah yang dilakukan Bapak Kasat Binmas yaitu memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di polres jajaran utk menggiatkan kembali patroli sambangnya, Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Maruli Tua Sihombing yang menyambangi pos kamling di jalan margo santoso sangata Utara sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada petugas pos kamling agar selalu waspada dalam menjalankan tugas menjaga keamanan di wilayah RT. 18 , Ds.Sangata utara,

Brigpol Maruli Tua Sihombing juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat apabila ada suatu kejadian atau gangguan kamtibmas untuk dapat berkoordinasi dengan kepolisian terdekat atau dapat menghubungi Call center 110.katanya . .” HUMAS POLRES KUTIM.”