banner 728x90

Bhabinkamtibmas Ikut Serta Gotong Royong Pembangunan Masjid Darussalam

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM,- Bhabinkamtibmas Ds. Margo Mulyo Kec. Rantau pulung, AIPDA H. Nusirah bersama dengan warga gotong royong membangun Masjid Darussalam. Kegiatan gotong royong yang sudah berjalan selama beberapa bulan masih memerlukan bantuan tenaga.

AIPDA H. Nusirah yang sedang melaksanakan patroli sambang di Desa binaanya berinisiatif untuk turut membantu. “Semakin banyak yang bantu, insyaAllah akan semakin cepat masjidnya berdiri” ujar salah seorang warga.

Warga sudah sangat mengenal sosok AIPDA H. Nusirah karena sering membantu pekerjaan warga. Dikenal sebagai sosok Polisi yang sangat dekat dengan warganya, AIPDA H. Nusirah tidak kesulitan dalam melaksanakan tugasnya. Bahkan, dalam beberapa kesempatan Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Pulung ini kerap di undang saat ada acara syukuran yang diselenggarakan warga.

Jika ada kesempatan, AIPDA H. Nusirah selalu menyambangi konstruksi pembangunan Masjid Darussalam untuk ikut serta membantu. Baginya, membantu masyarakat sama dengan membantu dirinya sendiri. Karena tugas seorang Polisi untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.