banner 728x90

Bhabinkamtibmas Polsek Sangatta Utara Sambangi Masjid Kaswari

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur, Polsek Sangatta Utara melalui Unit Bhabinkamtibmas laksanakan giat dalam memberikan Bimbingan Penyuluhan tentang perpolisisan masyarakat (BINPOLMAS) kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Mesjid Kaswari, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat,(21/10/2022) , kiranya pukul 13.00 Wita.

Dalam bimbingan dan penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Swarga Bara, Aipda Sarkun mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat dan masyarakat khusus nya wilayah hukum Polsek Sangatta Utara untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas , saling toleransi sesama dan menjaga kerukunan umat beragama, serta tidak mudah terprovokasi terhadap isu – isu berbau sara sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Sangatta Utara, AKP Reihard mengatakan giat Binpolmas ini di lakukan agar lingkungan masyarakat tetap aman sekaligus mendengarkan keluhan dan informasi dari masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif” tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR