banner 728x90

Bhabinkamtibmas Teluk Pandan Terus Lakukan Penyuluhan Agar Warga Terhindar Dari Paham Radikal

POLRESKUTIM.COM, – Demi meningkatkan keamanan di desa binaanya bhabinkamtibmas Kec Hulonthalangi Polsek kota selatan polres gorontalo kota Bripka Ismail Yusuf Ibrahim melaksanakan sambang. Senin (28/5)

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Bripka Ismail Yusuf sampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya untuk selalu tingkatkan kewaspadaan disekitar tempat tinggal terhadap warga pendatang baru yang bertamu, mengontrak maupun kost dengan cara memperhatikan kegiatan yang janggal maupun tidak lazim dan mencurigakan, antisipasi gerakan radikal teroris untuk selanjutnya menginformasikan kepada Rt maupun Bhabinkamtibms.

Bripka Ismail Yusuf juga berharap peran serta warga untuk mengaktifkan kembali Poskamling yang sudah ada guna untuk antispasi terjadinya kejahatan selama bulan suci ramadhan berlangsung, “harapnya.

Selain itu , Ismail memberi pesan2 Kamtibmas terkait upaya-upaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban pilkada 2018 dalam hal ini tidak menyebarkan Berita2 yang bersifat Fitnah arau Hoax dimedia sosial.

Dengan kehadiran Polisi ditengah warga hinaanya akan terjalinnya ikatan emisional dan kemitraan antara polri dgn masyarakat untuk turut berperan dan dukung Polri dalam menjaga dan memelihara selama bulan ramadhan ini kondusif.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *