banner 728x90

Bimbingan Belajar Satpas Sat Lantas Polres Kutai Timur Guna Memberikan Kemudahan Masyarakat dalam Melaksanakan Penerbitan SIM

Sat lantas Polres Kutai Timur – Bimbingan belajar (Bimtek) gratis bagi pemohon SIM dilaksanakan di Satpas Polres Kutai Timur , Kamis (24/11/2022) pukul 11.31 WIB.

Kapolres Kutai Timur AKBP. Anggoro Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Kutim AKP Fatah saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini sebagai Pelayanan Prima kepada warga dalam memberikan pengetahuan tentang peraturan dan Perundang Undangan lalulintas.

Selain itu agar warga mengerti cara berkendaraan yang benar sesuai dengan peraturan sehingga memudahkan warga mendapatkan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Bimbingan ini juga bagi warga pemohon baru maupun perpanjangan SIM.

Lanjut Kasat, dari hasil giat terciptanya hubungan baik antara Polri dan masyarakat pemohon SIM, masyarakat merasa senang dengan adanya Bimbel gratis bagi pemohon SIM dan mengucapkan terimakasih kepada Polri dengan adanya Bimbel gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *