banner 728x90

Cegah Covid-19 di Muara Wahau, Kapolsek Muara Wahau Gelar Ops Yustisi

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polsek Muara Wahau Polres Kutim yang masih terus melaksanakan Operasi Yustisi masih saja menemukan pelanggar di wilayah Kecamatan Muara Wahau. Pagi ini, Selasa (19/1/2021) Polsek Muara Wahau menggelar razia di Sp-2 Ds. Wahau Baru Kec. Muara Wahau Kab. Kutim.

Dalam razia tersebut terjaring 15 pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan. 9 Pelanggar diantaranya adalah pengendara yang melintas dan tidak mengenakan masker.

“Masih saja ditemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan walaupun protokol kesehatan itu sangat penting,” jelas Kapolsek Muara Wahau AKP Yusuf.

Upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 terus dilakukan, melalui Sosialisasi, Himbauan-himbauan Serta penindakan terus di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam Menerapkan Protokol Kesehatan, Ungkap Kapolsek Muara Wahau saat memimpin Ops Yustisi.

Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, “ujar Kapolsek Muara Wahau AKP Yusuf.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.