banner 728x90

Cegah Lakajol Di Kutai Timur, Kasat Lantas Polres Kutim Gelar Focused Group Discussion

POLRESKUTIM.COM, – Dalam upaya menekan angka kecelakaan yang menonjol (Lakajol) yang mengakibatkan banyak korban di wilayah hukum Polres Kutai Timur, Kapolres Kutai Timur AKBP. Welly Djatmoko diwakilkan Kasat Lantas Polres Kutai Timur menggelar kegiatan ngopi bareng bersama sopir yang tergabung dalam Forum Lalulintas Angkutan Jalan.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko menjelaskan, kegiatan ngopi bareng bersama sopir ini merupakan program Sat Lantas Polres Kutai Timur, dalam upaya menekan angka kecelakaan yang menonjol (Lakajol) diwilayah hukum Polres Kutai Timur. “Kami menyampaikan harapan pimpinan agar di daerah kita tidak terjadi kecelakaan seperti Simpang Rapak lalu,” kata Kasat Lantas Polres Kutai Timur AKP Fatah.

lanjut Kasat Lantas, bahwa Ditlantas Polda Kaltim telah membentuk tim khusus untuk menangani laka menonjol tersebut sesuai hasil rapat koordinasi Forum LLAJ ditlantas Polda Kaltim beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan itu hadir juga Kadis PU Kutai Timur, Dishub Kutai Timur, Kapala unit Jasa Raharja cabang Kutai Timur, PT.Kaltim Prima Coal Kutai Timur, KSKPJN wilayah 2 Kaltim, dan perwakilan Forum Lalulintas Angkutan Jalan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *