banner 728x90

Cegah Penyebaran Covid – 19, Wakapolres Kutim Bagikan Sejumlah Masker kepada Anggota Polres Kutim

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM –  Belakangan ini aksi peduli sesama di tengah wabah Corona Covid-19 sering dijumpai. Ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran wabah virus tersebut. Namun semenjak mewabahnya virus Corona Covid-19 masker menjadi barang yang langka.

Sangatta (15/04) Wakapolres Kutai Timur Kompol Mawan Riswandi, S.E MM. bagikan masker kepada Personil nya guna Antisipasi dan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19 di Wilayah Kab. Kutai Timur dan di lingkungan Mako Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur menghimbau kepada Personil nya untuk selalu menggunakan Masker guna cegah Penyebaran Virus Corona yang semakin merebak, dan selalu menjaga kebersihan diri di Lingkungan Mako Polres Kutai Timur baik diruangan maupun di Sekitar Rumah masing – masing.

“Ini salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19, mesekipun di Pariaman ini belum ada yang dinyatakan positif covid-19,”

Pembagian masker di berikan untuk upaya POLRI sebagai contoh teladan kepada Masyarakatnya agar ditiru dan di pedomani

“Kita berharap masyarakat mentaati aturan pemerintah dengan selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan pakai sabun, dan senantiasa pakai masker. Semoga wabah ini cepat berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa” ujar Kapolres Kutai Timur

Ditambah lagi, saat ini masker sudah langka. Jika ada, harga jual masker saat ini di pasaran sangat tinggi.

“Pembagian masker ini dilakukan juga untuk membangun kesadaran masyarakat untuk menanggulangi Covid-19,”

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.