banner 728x90

CIPTAKAN KONDISI AMAN, PENGEDAR NARKOBA DI KUTIM, TERTANGKAP

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Narkoba kini marak beredar di setiap kalangan masyarakat. Mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapatkan narkoba dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pada Kamis (20/02) sekiranya pada pukul 01.00 wita (dini hari). Personil SatResnarkoba Polres Kutim berhasil mengungkap salah satu pengedar Narkotika di wilayah Kutai Timur.

Tersangka berinisisal (CF) Diringkus Personil SatResnarkoba Jln. Cut Nyak Dien D Sangatta utara Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim. Adapun awal mula kejadiannya yaitu Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kutim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi peredaran dan transaksi narkotika jenis sabu di wilayah Sangatta kemudian unit opsnal SatResnarkoba melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan Penyelidikan dan dilontarkan beberapa pertanyaan, Sdr. (CF) mengaku bahwa dia adalah salah satu oknum yang mengedarkan barang tersebut (Narkoba) di wilayah Kutai Timur. kemudian dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan ditemukan 2 ( dua ) poket yg mana 1 (satu) poket tersebut di jatuhkan di jalan dan satu 1 (satu) poket di simpan dikantong baju depan sebelah kiri , dengan jumlah berat keseluruhan 0,68 ( nol koma enam puluh delapan ) gram beserta plastik pembungkusnya yg diakui milik Sdr. (CF).

Sesuai Laporan Polisi yang dibuat Nomor LP-A / 33 / II / 2020 / Kaltim / Res Kutim, tersangka dikenakan Pasal Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1 ) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Kutai timur guna pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.