banner 728x90

Daerahnya Rawan Covid-19, Polsek Rantau Pulung Imbau Warganya Patuhi Prokes

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kutai Timur, Anggota Polsek Rantau Pulung Melaksanakan Ops Yustisi pada pagi hari, Selasa (19/1/2021) yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Pulung IPTU Ali mengingat potensi paparan pandemi Covid-19 kini masih tinggi.

Terlebih, pasca libur panjang yang lalu telah membuat sejumlah warga menjadi terlena. Salah satu upaya Polsek Rantau Pulung jajaran Polres Kutai TImur Utara menggelar Operasi Yustisi secara sungguh – sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian.

Kapolres AKBP Welly Djatmoko melalui Kapolsek Rantau Pulung IPTU Ali pun membenarkan hal tersebut. “Dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di Jalan poros Rantau Pulung itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” tambahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan 12 orang warga tidak memakai masker. Dimana, 12 orang itu langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada merek,” tutupnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.