banner 728x90

Dekati Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bengalon Cek Ketersediaan Minyak Goreng

POLRESKUTIM.COM, – Dalam rangka menjaga stabilitas harga di masa pandemi dan mencegah kelangkaan minyak goreng akibat terjadinya penimbunan dari oknum pedagang/distributor, Personil Polsek Bengalon Polres Kutai Timur lakukan pengecekan dan pengawasan ketersediaan dan harga sembako khususnya minyak goreng menjelang ramadhan di wilayah hukum Polsek Bengalon. Rabu (30/03/22).

Dalam pengecekan di beberapa pedagang di kecamatan Bengalon jumlah stok minyak goreng yang di dapati semua tersedia dan tidak terjadi kelangkaan serta mendapati dengan beberapa macam harga minyak goreng.

Kapolsek Pagelaran Iptu Dedik menuturkan bahwa pihaknya memerintahkan personil untuk selalu melakukan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng di Toko sembako dan minimarket untuk mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas,

Kapolsek Bengalon Iptu Dedik juga menghimbau “kepada pelaku usaha untuk menghindari praktek penimbunan demi meraup keuntungan dengan menaikkan harga karena dapat merugikan masyarakat banyak.

“Disamping itu juga merupakan perbuatan melawan hukum,” pungkas Kapolsek Bengalon Iptu Dedik.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *