banner 728x90

Dengan Niat Meringankan Beban, Sat Binmas Polres Kutim Berikan Bantuan Kepada Pondok Pesantren Dahrul Sholah

POLRESKUTIM.COM, – Kebakaran yang menimpa Pondok Pesantren Dahrul Sholah ( Kamp. Kajang ) Kec. Sangatta Selatan menjadi perhatian berbagai pihak, salah satunya adalah Polres Kutai Timur khususnya Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas).

Sekitar Pukul 10.30 Wita, setelah api berhasil dipadamkan Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko diwakili KBO Sat Binmas Iptu Suparmin bersama dengan Personil Polsek Sangatta menuju ke lokasi kebakaran.

Sesampainya rombongan di lokasi, unit Reskrim Polsek Sangatta Utara segera melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Membawa beberapa bantuan pangan seperti beras, air mineral, telur dan mie instan, KBO Sat Binmas Polres Kutai Timur Iptu Suparmin menyerahkan secara simbolis kepada pengurus ponpes yang diwakili oleh Ustadz Muhammad Thalib.

“Musibah ini membuat kita semua bersedih, semoga di balik terjadinya peristiwa ini ada hikmah yang bisa kita petik,” kata Iptu Suparmin.

Kebarakan yang menghanguskan seluruh bangunan Pondok Pesantren Dahrul Sholah termasuk Masjid dan Asrama Santri ditimbulkan oleh arus pendek listrik dari salah satu kamar asrama santri.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *