banner 728x90

Dukung Hari Lingkungan 2021, Kapolres Kutim Hadiri RTH Reboisasi

POLRESKUTIM.COM, – Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dihadiri juga oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko dan unsur FKPD lainnya.

Kegiatan yang diisi dengan reboisasi atau penghijauan kembali ini menyasar titik – titik strategis yang telah ditentukan untuk menjadi kawasan RTH Botani bersama – sama dilakukan penanaman pohon rindang. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang menggelar peringatan tersebut bekerja sama dengan perusahaan setempat dan KNPI Kab. Kutim dengan mengusung tema “Restorasi ekosistem untuk masa depan lingkungan yang Berkelanjutan.”

Kapolres Kutim yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan segera menerapkan kegiatan positif tersebut pada lingkungan Mapolres Kutim.

“Polres sudah memiliki banyak pohon rindang, namun kami akan tetap meningkatkan kualitas udara di lingkungan sekitar. Ada juga beberapa satwa endemik yang menghuni pohon disana seperti enggang yang biasa muncul saat Apel Pagi,” jelasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR