banner 728x90

Farewell Parade Bertajuk Olahraga, AKBP Welly Djatmoko Turut Bertanding

POLRESKUTIM.COM, – Dalam rangka memeriahkan Farewell Parade AKBP Welly Djatmoko, Polres Kutai Timur menggelar laga Eksibisi pertandingan Badminton antar Personil bertempat di Lapangan Badminton Jln. A Wahab Syahranie, Jumat Sore (1/7/2022).

Pertandingan yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kutai Timur dan para Kapolsek jajaran memperebutkan hadiah untuk Juara 1 hingga Juara 3. Para peserta yang berhasil naik podium pun akan mendapatkan hadiah kenang-kenangan dari AKBP Welly Djatmoko.

Membuka pertandingan tersebut, AKBP Welly Djatmoko berpesan kepada seluruh personil untuk tetap melanjutkan hobi berolahraga walau sesibuk apapun tugas dilaksanakan.

“sayai ingatkan untuk semuanya, agar tetap rajin berolahraga. Olahraga ringan seperti badminton ini kan juga bisa mempererat tali silaturahmi dan kekompakan anggota Polri. Jadi tetap semangat,” katanya.

Kegiatan Farewell Parade yang digelar oleh Polres Kutim kepada AKBP Welly Djatmoko yang menyusul promosi jabatan dan perpindahan tugas beliau ke Polda Kaltim.

“Terima kasih untuk bapak Kapolres atas arahan dan hadiah yang diberikan kepada saya, semoga sukses dan selalu amanah melaksanakan tugas dimana pun komandan,” kata BRIPTU Fahrul peraih Juara 1 laga Pertandingan Eksibisi Badminton Farewell Parade AKBP Welly Djatmoko.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *