banner 728x90

Fun Bike Polres Kutai Timur, Cara Humanis Eratkan Sinergitas Polisi-Jurnalis

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polres Kutai Timur menggelar kegiatan bersepeda dalam rangka mempererat silaturahmi antara Kepolisian Resor Kutai Timur dan Jurnalis Kutai Timur.

Kegiatan Fun Bike atau bersepeda santai ini dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku. Kepada setiap peserta dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan kegiatan dapat berjalan aman dan terhindar dari resiko penyebaran Covid-19.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo dalam sambutannya di garis finish menghimbau kepada awak media dan jurnalis untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan saat bertugas. Sekaligus mengingatkan para awak media untuk ikut menjaga situasi kondusif di Kabupaten Kutai Timur dengan tidak membuat berita-berita provokatif yang dapat meresahkan masyarakat.

Kapolres Kutai Timur juga berterimakasih kepada peserta Fun Bike karena berhasil mematuhi Protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Pada akhir acara, salah satu anggota Aliansi Jurnalistik Kutai Timur, Ekky, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kutai Timur karena telah menggelar kegiatan tersebut.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.