banner 728x90

Gelar Doa Bersama Lintas Agama Menuju Kutai Timur Damai, Kapolres Kutim Hadiri Giat Di Kantor Bupati

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pemerintah Kab. Kutai Timur menggelar acara doa bersama lintas agama, Selasa (18/8) pukul 09.30 WITA. Hal ini menyikapi kondisi bangsa di tengah wabah virus corona (Covid-19).

PLT. Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M mengatakan acara yang rencananya akan dihadiri oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M, bersama Forkopimda lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Indonesia bebas dari Covid-19 sekaligus membangkitkan kepedulian dan rasa kemanusiaan bangsa dalam menghadapi pandemi global ini,” ujar Kapolres Kutai Timur.

NifasriPLT. Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini juga dapat diikuti oleh seluruh umat beragama di Indonesia. Ia mejelaskan kegiatan ini akan disiarkan secara langsung melalui Media Elektronik maupun kanal resmi sosial media milik Kementerian Agama.

“Kami berharap, meskipun dari rumah, seluruh umat dapat mengikuti doa bersama dengan bersama membantu terkait wabah virus corona di wilayah Kab. Kutai Timur,” kata dia.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.