banner 728x90

Gelar Lomba Burung Kicau Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76, Polsek Kongbeng Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

POLRESKUTIM.COM, – Masih dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kongbeng Polres Kutai Timur menyelenggarakan Lomba burung berkicau dengan system penjurian menggunakan Juri BnR Indonesia Cab. Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kapolsek Kongbeng Iptu Satria mengatakan Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. Lomba tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan pecinta burung berkicau.

“Lomba hari ini diikuti 204 Peserta dengan sebanyak 20 kelas dengan jenis burung murai batu, cucak hijau, Kacer, kenari, Anis merah, Lovebird, Cendet, Pleci dan konin” ujarnya.

Kapolsek Kongbeng Iptu Satria menambahkan Kegiatan Lomba Burung berkicau ini di selenggarakan di Lapangan Halaman Makopolsek Kongbeng, Minggu (17/07) Siang Hingga selesai.

“Selain mendapatkan tropy, juara lomba burung berkicau juga mendapatkan uang pembinaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi Polri dengan masyarakat dan Pelaksanaan kegiatan hari ini aman,lancar dan Kondusif” tutur Kapolsek.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *