banner 728x90

Gelar Pembinaan Rutin Kepada Casis Polri TA. 2022, Wakapolres Kutim Berikan Wejangan

POLRESKUTIM.COM, – Kepolisian Resort Kutai Timur menggelar kegiatan monitoring bimbingan dan latihan Mandiri Casis TA 2022 yang dilaksanakan di Mako Polres Kutai Timur, Sabtu (12/3/2022)

Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa bimbingan dan latihan Mandiri Casis TA 2022 ini untuk pembekalan casis bintara dalam masa menunggu pendidikan tahun 2022.

“Kegiatan Pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisplinan,kekuatan fisik,sikap tampang serta ada rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas nanti,” katanya.

Sementara itu, menurut Kabag SDM Kompol Awan mengungkapkan, Bag SDM Polres Kutim melakukan pembinaan secara rutin untuk membantu para Casis mempersiapkan diri secara administrasi, fisik maupun mental untuk menghadapi tes.

“Mereka kami bina, agar akrab dengan materi yang akan dijadikan tes saat mendaftar Polri. Semoga bisa menyaring putra-putri terbaik Kabupaten Kutai Timur sehingga bisa mengabdi,” kata Kompol Awan.

Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto kemudian pada akhir kegiatan juga memberikan wejangan kepada para Casis sebagai bekal.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *