banner 728x90

Giat Rutin Tiap Pagi, Kapolres Kutim Senam AWS Bersama Anggota

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Guna meningkatkan Stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh, Polres Kutim Polda Kaltim melaksanakan senam AWS bertempat dilapangan hitam Mapolres Kutim. Senin, (01/02/2021) pagi.

“Pagi ini, setelah melaksanakan apel pagi, seluruh personel Polres Serang Kota melakukan senam AWS,” kata Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menjelaskan, hal tersebut dilakukan guna menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh.
“Kita sama-sama mengetahui bahwa sampai saat ini, wabah Covid-19 masih ada, maka dari itu, untuk menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh kami melaksanakan olahraga ringan dengan melakukan senam AWS,” tuturnya.

Kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk menjaga kebugaran, Gerakan senam yang cukup sederhana, dengan menggerakkan tangan tinggi ke atas dengan posisi kaki berjinjit. Kemudian pelan-pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun ke bawah.

“Untuk menambah imun dalam tubuh, kami juga memberikan extra Fooding kepada seluruh personel berupa bubur kacang ijo dan telur rebus,” ujarnya.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” Pungkasnya

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR