HUT BHAYANGKARA YANG KE 76, POLRES KUTAI TIMUR MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DI POLRES KUTAI TIMUR.

kapolres Kutai Timur memimpin acara olahraga bersama

Personel Polres Kutai Timur, Sabtu pagi ini (18/06), melaksanakan Olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Yang ke 76, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta sebagai wadah silahturahmi, komunikasi seluruh keluarga anggota polres kutai timur.

Sebelumnya dilaksanakan Apel Olahraga terlebih dahulu ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kutai Timur Kompol AwanPeserta acara olahraga bersama ini hadir pula Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko SH.,S.I.K.,M.Si yang didampingi oleh Para Kabag, Kasat, Para Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran polres Kutai Timur dan bintara serta bhayangkari Polres Kutai timur.

Yang mana dalam kegiatan Olahraga Bersama ini, dilaksanakan dengan Jalan Santai, Senam Bersama, tak pula ada lomba menyumpit dan memasak yang dilakukan oleh para anggota polres Kutai Timur.

“Olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 76 ini dilaksanakan dengan tujuan agar personil Polres Kutai Timur memiliki tubuh yang lebih bugar baik jiwa maupun raganya, sehingga kinerjanya diharapkan juga ikut meningkat, dan olahraga bersama ini sebagai pupuk untuk mengeratkan anggota yang ada di seluruh jajaran polres Kutai timur”, ujar Kapolres Kutai Timur.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama kemudian diakhiri dengan penutupan doorprize yang telah di siapkan oleh panitia penyelenggara HUT Bhayangkara ke 76 polres Kutai Timur.

Share this:

About Satlantas Kutim

Check Also

Unit Patwal Melaksanakan patroli

Polres kutim- satlantas polres kutai timur unit turjawali melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat sangatta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *