banner 728x90

Imbauan Patuhi Prokes di Pasar Induk Sangatta Oleh Sat Lantas Polres Kutim

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sejumlah anggota Satlantas Polres Kutim melalui Unit Dikyasa melaksanakan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan di Pasar Induk Sangatta, Rabu (03/2/2021). Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di pusat keramaian termasuk di pasar tradisional tersebut.

Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kutim AKP Wulyadi, untuk memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri terhadap masyarakat.

“Imbauan yang disosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung pasar yakni mengajak untuk bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona, dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun,” ujar AKP Wulyadi.

Selain itu Kasat Lantas Polres Kutim juga mengimbau kepada masyarakat juga melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara, mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, gunakan helm SNI bagi pengemudi motor maupun yg dibonceng, gunakan Safety Belt bagi pengemudi mobil dan penumpang disebelahnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR