banner 728x90

Jadi Kesempatan Silaturahmi dan Pererat Kerja Sama, Polres Kutim Gelar Jalan Santai Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

POLRESKUTIM.COM, – Jelang hari bhayangkara ke – 76 tahun, Polres Kutai Timur menggelar jalan santai bersama yang langsung dibuka oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko. (Sabtu, 18/06/2022)

Jalan santai bersama ini juga diikuti oleh bhayangkari serta keluarga besar Polres Kutai Timur dengan route jalan santai dengan mengambil star dari depan Polres Kutai Timur dan Perkantoran Bukit Pelangi kemudian melintasi Kantor Pemkab Kutim dan finish kembali di Polres Kutai Timur.

Jalan santai ini juga dimeriahkan oleh doorprice yang dilakukan melalui undian berhadiah yang disediakan oleh panitia hari bhayangkara ke – 76. Hadiah diberikan kepada para pemenang doorprice pada saat syukuran hari bhayangkara ke – 76 mendatang.

Kapolres Kutai Timur melalui Wakapolres Kutai Timur Kompol Damus Asa yang juga selaku ketua panitia hari bhayangkara ke – 76 menyampaikan terima kasih kepada para personil dan bhayangkari serta anak – anak yang hadir dalam kegiatan jalan santai ini, semoga dengan jalan santai ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan didalam keluarga besar Polres Kutai Timur,”ujar wakapolres Kutai Timur .

Selain itu kami juga akan menggelar beberapa kegiatan lainnya, diantaranya pengobatan massal, anjangsana, perlombaan kearifan lokal serta kegiatan – kegiatan lainnya,”tutur Wakapolres. Kegiatan jalan santai dimeriahkan juga dengan senam bersama oleh bhayangkari dan personil Polres Kutai Timur lainnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *