banner 728x90

Jaga Kebersihan Lingkungan, Kini Polres Kutim Berikan Bantuan Kerja Sosial Bersihkan Folder Sangatta

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam masa pandemi virus Covid – 19 ini kita sangat perlu menjaga yang nama nya kebersihan, baik dari diri sendiri ataupun dari lingkungan setempat serta sekitar.

Melihat kawasan keramaian khususnya tempat wisata hits yang ada di sangatta terdapat sangat banyak sekali sampah – sampah berserakan dan pagar pagar yang telah diselimuti oleh tanaman – tanaman parasit yang panjang.

Tak tinggal diam, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M menerjunkan langsung personil – personilnya dalam menghadapi masalah kebersihan tersebut.

Tak hanya Polri berperan aktif dalam hal bakti sosial membagikan sembako dan masker kini polri khususnya Polres Kutai Timur pusatkan perhatian pada lingkungan sekitar.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M mengharapkan kepada warga nya “selalu mencuci tangan atau menyiapkan hand sanitizer saat berpergian, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, perhatikan lingkungan sekitar, mari kita menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan, kalau bukan kita sendiri yang sadar merawat, siapa lagi?” tutup kapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR