banner 728x90

Jalan Poros Kecamatan Kaliorang Terendam Air Setinggi Lulut Orang Dewasa, Polsek Sangkulirang Terjunkan Personil Antisipasi Kemacetan

POLRESKUTIM.COM, – Personil polsek Sangkulirang Polres Kutai Timur antisipasi kemacetan akibat banjir di Jalan poros, yang ada di Km.01 Jalan Poros Kecamatan Karangan, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Selasa (28/12/2021).

Curah hujan tinggi di wilayah kabupaten Kutai Timur yang terjadi dari kemarin mengakibatkan beberapa ruas jalan di kecamatan Karangan terendam air salah satu ruas jalan yang berdampak yakni di Jalan Poros Kecamatan Kaliorang dengan ketinggian air 30 cm atau sekitar mencapai lutut orang dewasa.

Polsek Sangkulirang yang ada dalam wilayah berdampak banjir dengan sigap menurunkan personil sebagai bentuk antisipasi menjaga harkamtibmas termasuk kesiapsiagaan penanggulangan bencana banjir, di pimpin kapolsek Sangkulirang Iptu Djelatu melaksanakan pengaturan lalulintas mengurangi kemacetan.

Terpisah Iptu Djelatu menghimbau para pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu waspada terhadap iklim dan cuaca yang bisa berubah setiap saat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *