banner 728x90

Jalin Erat Silaturahmi, Kapolres Kutim Terima Kunjungan Hangat Dari Danlanal Sangatta

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan Laut (Danlanal) TNI AL Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi beserta staf, Senin (19/4/2021) pagi.

Sebagai tuan rumah kunjungan silaturahmi ini, turut mendampingi, Waka Polres, Kompol Triyanto, SH., SIK., M.H. dan Kabag Ops Polres Kutim AKP La Ode Prasetyo Fuad, SH., SIK.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya dan seluruh personel, atas kunjungan Danlanal ke Mapolres Kutai Timur.

“Kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, antara Polres Kutai Timur dengan Pangkalan TNI AL Sangatta sejak lama,” papar Kapolres.

Hal senada, juga disampaikan Danlanal Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi Menurutnya, sinergitas antara Lanal dan Polres Kutim akan terjalin semakin erat, apabila hubungan semakin harmonis. Ia pun berharap, silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik, meski sudah berganti pejabat kedepannya nanti.

Setelah melaksanakan silatuhrahmi dan bertukar pendapat, kegiatan kedua pejabat ini di tutup dengan foto bersama dan pemberian plakat atau kenang kenangan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.