banner 728x90

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kutim Makan Siang Bersama Insan Pers Kutai Timur

POLRESKUTIM.COM, – Jalin Silaturahmi Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono mengajak makan siang bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di rumah makan Soto Kwali, Selasa (2/8/22).

Hadir kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Kutai Timur didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel, dan Humas Polres Kutai Timur. Selain itu juga hadir awak dari media Cetak, Online dan elektronik Kabupaten Kutai Timur. Hadir juga ketua AJKT Sukriadi di acara silaturahmi dan makan siang ini.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. “Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Selama menjabat sebagai kepolisian, Kapolres juga tidak asing lagi dengan para awak media. Anggoro juga menyampaikan awak media ini juga adalah rekanan kerja yang tidak boleh dipisahkan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Lebih lanjut dikatakan, polisi dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *