banner 728x90

Jalin Sinegritas, Personil Polres Kutim Ikut Serta Giat Donor Darah Di Kodim 0909 Sangatta

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam rangka memeriahkan HUT Kodam VI Mulawarman yang Ke-62 di Aula Kodim 0909 Sangatta, Personil Polres Kutim diundang untuk ikut serta dalam kegiatan Donor Darah yang di laksanakan di Bukit Pelangi Pusat Perkantoran Kel. Teluk Lingga Kec. Sanhatta Utara Kab. Kutim. Kamis (09/07/20).

Sebanyak puluhan Personil diterjunkan untuk tergabung dalam kegiatan donor darah tersebut, tidak hanya Polri adapun instansi terkait yang tergabung dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah, Dinas Perhubungan dan Ormas FKKPI.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.30 Wita ini berlangsung lancar dan aman terkendali, untuk menjalin keakraban dan silaturahmi yang kuat anatara Polri dengan TNI dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang Kondusif kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin sinegritas yang lebih erat lagi.

Selama Pelaksanaan kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah yaitu tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan diri memakai masker, memakai handsanitizer tidak hanya itu, sebelum memasuki ruang aula pun perlu dilakukan cek suhu badan. Agar mengurangi Penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur ini.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.