banner 728x90

JANGAN TAKUT GAGAL UJIAN PRAKTEK – AYO IKUTI BIMBEL PRAKTEK SIM

Sangatta-Ujian untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) terkadang dianggap sulit. Tapi tenang saja, kini Polres Kutai Timur telah membuka bimbingan belajar (bimbel) gratis untuk pemohon SIM. Bimbel gratis untuk pemohon SIM ini dibuka di Polres Kutai Timur.

Kasat Lantas Polres Kutai Timur Akp Fatah mengatakan, pihaknya membuka bimbel gratis bagi pemohon SIM baru. Ini untuk mempermudah pemohon SIM agar bisa lulus ujian SIM.

“Untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki SIM dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka kami membuka layanan bimbel gratis ini,” ujar AKP Fatah.

Menurutnya, bimbel gratis ini berlaku untuk siapa saja yang mau membuat SIM. Jadi, tidak hanya pemohon SIM yang gagal ujian yang diberikan bimbel gratis.

Bimbel gratis untuk ujian SIM di Polres Kutai Timur dibuka tiap Senin sampai Sabtu pukul 13.00-15.00 WIB. Bimbel GRATIS ini diadakan di kantor Mapolres Kutai Timur

Dengan adanya program ini, Kasat Lantas yakin akan memperbesar kesempatan para pemohon SIM yang gagal untuk lulus ujian teori maupun praktik. Bimbel gratis diberikan untuk pemohon SIM A dan SIM C.

“Agar masyarakat juga mengetahui tata cara berlalu lintas dengan baik serta tetap mengutamakan keselamatan berkendara,” Tutupnya(Gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *